Fire Pump Accessories dalam Peralatan Pemadam Kebakaran

Fire Pump Accessories dalam Peralatan Pemadam Kebakaran

Fire Pump Accessories dalam Peralatan Pemadam Kebakaran

Fire Pump Accessories dalam Peralatan Pemadam Kebakaran

Untuk mengatasi kebakaran, diperlukan daftar alat pemadam kebakaran yang sangat penting. Daftar alat tersebut memuat fire pump accessories yang diperlukan ketika terjadinya kebakaran.

Namun apakah Anda telah mengetahui fire pump accessories?
Melalui artikel ini, Saya akan membagikan informasi kepada Anda mengenai fire pump accessories.

Fire Pump Accessories dan Fungsinya

Dalam sebuah bangunan gedung, terdapat beberapa fire pump accessories yang sangat penting untuk melindungi atau memproteksi ketika terjadinya kebakaran yang ada pada sebuah bangunan. Aksesoris tersebut berfungsi untuk mendukung perangkat utama dalam sistem kerja perangkat pemadam kebakaran.

Namun apakah Anda telah mengetahui fire pump accessories?
Melalui artikel ini, Saya akan membagikan informasi kepada Anda mengenai fire pump accessories.
Berikut informasi yang Anda perlukan.

Dalam sebuah bangunan gedung, terdapat beberapa fire pump accessories yang sangat penting untuk melindungi atau memproteksi ketika terjadinya kebakaran yang ada pada sebuah bangunan.

Hydrant Pillar

Aksesoris ini merupakan salah satu aksesoris yang digunakan untuk mengatasi kebakaran dan juga sebagai fire pump accessories yang memiliki peran yang sangat penting.

Hal ini dikarenakan, aksesoris ini merupakan aksesoris yang digunakan sebagai tempat keluarnya air atau pasokan air ketika terjadinya kebakaran.
Hydrant pillar sendiri terbagi menjadi 3 macam yaitu one way, two way dan juga three way.

Hydrant Box

spesifikasi cara pemasangan hydrant box

Hydrant box merupakan salah satu aksesoris yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan aksesoris hydrant sendiri dan juga perangkat ini berfungsi untuk memudahkan dalam mengatasi kebakaran yang terjadi.
Box ini biasanya diletakkan bersebelahan dengan hydrant pillar.

Fire Hose

Fire hose merupakan sebuah selang yang mana memiliki fungsi untuk memberikan aliran melalui pipa air, dan juga hydrant pillar untuk mampu menjangkau air yang ada pada lokasi kebakaran.
Aksesoris ini memiliki panjang sekitar 30 meter sehingga hal tersebut memudahkan tim pemadam kebakaran untuk menjangkau daerah tersulit.

Hose Rack

Hose rack ini memiliki fungsi untuk memasang selang agar setelah tim pemadam kebakaran menyelesaikan tugasnya, selang dapat disimpan secara rapi, sehingga ketika selang dibutuhkan kembali, hal ini akan memudahkan tim pemadam untuk mengambil selang melalui hose rack.

Valve

Valve ini merupakan fire pump accessories yang berfungsi untuk mengatur jumlah keluarnya air dan juga media air melalui hydrant pillar.
Pada dasarnya valve ini memiliki tugas seperti keran air .

Nozzle dan Siamese Connection

Nozzle dan Siamese Connection

Perangkat aksesoris ini berfungsi untuk mengarahkan aliran air pada pipa menuju ke titik api terjadinya kebakaran, sedangkan siamese connection berfungsi untuk menghubungkan sistem yang ada pada hydrant dengan mobil pemadam kebakaran ketika pasokan air habis.

Thats the brief for Fire Pump Accessories dalam Peralatan Pemadam Kebakaran. If you need Fire Pump, Fire Hose, Fire Fighting Accessories, Repair, Maintenance and Sparepart, please contact us via:

Email: sales@swb.co.id

Phone: +62 877 9019 6185/ +62 821 7174 8877 / +62 811 7554 885 / Whatsapp

Share Page:
Contact Us For Your Firefighting Solution. Contact Us